Ghost

My Button Collection

Praktikum!

Yap praktikum! Bukan anak farmasi namanya kalo ga ada praktikum. Di semester satu aja satu minggu ada empat kali praktikum, dan sekarang di semester dua berkurang satu jadi tiga praktikum (Alhamdulillah). Praktikum ituuu ga semudah dengan apa yang di bayangin dan ga sesulit yang dibilang senior. Praktikum ituuu ga mungkin kalo kita ga ngelakuin kesalahan. Selalu aja ada kesalahan dan kecelakaan. oke ini mungkin khusus buat gw -_- mungkin sebagian orang juga pernah ngalamin kesalahan sama kayak gw. Yap dibawah ini ada sedikit cerita tentang praktikum-praktikum gw ~

  1. Prak. Fisdas : Praktikum ini gw kebagian hari senen dan itu…asdghagfjkl banget! (Apa coba-_-) lapaknya itu ribet semuaaa, hitungan semuaaa aakk malesin banget pokoknya. paling ribet itu lapak mekucil, ribeetttt bgt bikin gw nangis dan ga tidur sama sekali. Lapak paling banyak pernah nyampe sekitar 40 halamanlah. Dan di lapak ini terkadang gw memanipulasi data. Bukan ‘kadang’ tapi ‘sering’. Tujuannya buat apa? Ya buat dapet KSR kecil! Soalnya itu mempengaruhi nilai mehehe
  2. Prak. Kimdas : nah praktikum yang ini nih yang bikin rok gw bolong! Rok coklat kesayangan gw dilubangi oleh larutan H2SO4 pekat:( mungkin gara-gara kualat kali yaa sering buang-buang larutan:( larutan yang dibutuhin cuma 5 ml, tapi gw ngambil ke tabung reaksi sampe penuh. Alhasil sisanya gw buang hehe *peace*
  3. Prak. Anfisman : Praktikum yang ini tu paling susah kuisnya. Ga pernah sekalipun dapet 90, padahal belajar udah abis-abisan haha ga deng boong. Ga pernah belajar soalnya mau belajar ataupun engga tetep aja ga bisa wkwk
  4. Farfis I dan II : Praktikum ini tu paling gabuttt, soalnya praktikumnya perkelompok dan lapaknya juga perkelompok. Gw ga pernah ngapa-ngapain selain nimbang bahan haha lapaknya pun gw selalu kebagian teodas, beberapa kalilah dapet pembahasan, dan sekali dapet abstrak.
  5. Prak. Botfar : Praktikum ini tu paling asik! Kenapa? Karena praktikum ini tu cuma gambar-gambar dan mewarnai pake pensil warna, pokoknya ngegambar kayak anak seni dan ngewarnai kayak anak tk, dan kuisnya juga ga begitu susah B-) *pakekacamataitem*
  6. Prak. Farset : haha praktikum ini nih yang sekarang paling gimana gitu…. praktikumnya sih asik soalnya bikin obat-obat gitu, cuma… waktunya selalu aja ga cukup. Gara2 keterbatasan waktu itu tuh jadi obat yang dibikin juga seadanya, kadang ga homogen, carmine nya kebanyakan, sediaannya lembab, dan terakhir salah etiket. Ini nih yang bikin nilai praktikum 40, salah etiket. Misal nama pasiennya itu watiani jadi watianti, langsung dah nilainya 40. Jurnal di praktikum ini juga ada dua, jurnal kotor dan jurnal bersih. Jurnal kotornya itu beneran kotor banget, dapet coret2 dari aslabnya-_- oiya ini nih kecelakan yang paling paling yang pernah gw buat, gw mecahin mortirrr aakkkkkk gw lagi gerus tiba2 mortir ngebelah duaaa, mungkin tenaga gwnya yang terlalu super sampe gerus biasa aja pecah-_- dan setelah itu gw survei ternyata harganya sekitar 70rebu, tapi sampe sekarang gw belum dapet kepastian gw harus ganti atau engga.

Haha itulah cerita praktikum gw, di setiap praktikum ini selalu aja ada kuis di tiap pertemuan kalo engga responsi gitu, dan di akhir praktikum hampir selalu ada lapak entah itu kelompok ataupun individu.

dih panjang banget ini gw nulis -_—

hp ilang

  • Aku : mama hp astri ilang
  • Mama : dimana? Ko bisa? *kaget*
  • Aku : di cfd tadi. Pas lagi duduk tiba-tiba ada bapak-bapak gitu yang ngedeketin, da ga nyadar mau nyuri hp yaudah weh diem. Eh pas berdiri tiba-tiba ga ada *mukasedih*
  • Mama : kamu kenapa ga sadar? Sayang kan hpnya
  • Aku : haha yaudahlah mah emang udah takdirnya gitu. Mungkin Allah ngilangin hp astri juga biar astri ga main hp terus, biar belajar yang bener hehe
  • Mama : nah iya pinter.. gitu dong baru anak mama
  • haha dikira mama bakal marah kalo hpnya ilang, taunya engga : ) ahhh lopelopedeh!
Main berpuluh-puluh kali cuma bisa dapet segini :’) #flappybird #lol

Main berpuluh-puluh kali cuma bisa dapet segini :’) #flappybird #lol

Mini pie:3 #madebyme&mybrother #minipie #strawberry #orange #instacake #withlove #astri #lol

Mini pie:3 #madebyme&mybrother #minipie #strawberry #orange #instacake #withlove #astri #lol

Strawberry & chocolate cupcakes:3 #madebymewithmybrother #cupcake #instacake #instafood #love #astri’s #lol

Strawberry & chocolate cupcakes:3 #madebymewithmybrother #cupcake #instacake #instafood #love #astri’s #lol

Di hidup ini ada yang pergi dan akan kembali, ada juga yang pergi tapi nggak mungkin kembali. Kita nggak mungkin muter waktu, tapi kita bisa memanfaatkan waktu yang sekarang kita punya. Meski nggak banyak, kita bisa menggunakannya untuk menciptakan kenangan yang berarti..

Sepasang Kaos Kaki Hitam

Kadang, kita ngerasa kita sudah melukis kehidupan kita dengan begitu indah. Tapi tiba-tiba aja Tuhan ‘merusak’ lukisan kita. Kita kecewa, tapi kita pasti akan mulai melukis lagi lukisan lainnya yang hasilnya pasti akan lebih baik dari lukisan sebelumnya. Percaya deh, Tuhan ‘merusak’ lukisan kita karena Tuhan tau ada ‘lukisan’ lain yang lebih indah yang bisa kita buat…

Sepasang Kaos Kaki Hitam

kenangan itu terasa indah karena dia ga akan pernah terulang lagi, dan itulah yang membuatnya sangat berarti

Sepasang Kaos Kaki Hitam

Apalagi yang bisa mewakili rasa -saat kata tak mampu kita ucapkan-, selain do’a di sujud malam yang aku bisikkan di sudut sepi kamar. Apalagi yang bisa mendefinisikan rindu yang berharap akan sebuah temu, selain sesak yang menggumpal di dada. Apalagi yang dilakukan seorang wanita dengan nyeri yang tak sudah-sudah, selain menumpahkan samudra makna pada rangkaian aksara yang dicoretnya.

Giovanny Putri Andini (via giovannyputri)

Bagiku, mampu kembali merasakan jatuh cinta adalah salah satu alasan kenapa aku berjuang keras untuk bisa selalu ada untukmu.

Button Theme